Twitter

Twitter
Follow My Twitter

Facebook

Facebook
Gabung Di Page Facebook Kami Untuk Informasi Product

Support

Support
Jangan Sungkan-sungkan Silahkan Call or SMS 022-92302793 / PIN: 23B82A61

Keblinger

SpongeBob Pun Bersedekah

| Rabu, 29 Februari 2012

Siapa sih orang yg ga kenal sama Sponge Bob, tokoh kartun spon kuning dengan celana kotak anak saya fizi sangat suka film kartun ini jadi otomastis saya pun jadi suka dan ikut nonton film kartun ini walaupun film ini di ulang-ulang termasuk episode “Spongebob Chocolate with Nuts”  yang awalnya saya liat film ini biasa saja sama seperti episode yang lain, tapi kemaren baru kepikiran setelah beberapa kali nonton film  “Spongebob Chocolate with Nuts”  ternyata menurut saya ada makna yg sangat sular biasa dalam film ini.


Awalnya spongebob membaca majalah “fancy living digest”  majalah gaya hidup orang kaya kepunyaan Squidward  yang ia temukan di mail box di depan rumahnya, Squidward muncul dan mengambil majalahnya lalu timbullah pertanyaan dari SpongeBob dan Patrick bagai mana agar menjadi orang kaya.


SpongeBob dan Patrick memutuskan untuk jadi PENGUSAHA dengan cara berjualan coklat dan mengumpulkan uang dengan harapan mencapai gaya hidup mewah.
Mulailah mereka berjualan coklat, orang yg pertama meraka tawari coklat adalah Tom namun entah kenapa si tom ini tiba-tiba jadi seperti orang gila setelah mendengar kata “coklat”  yang membuat SpongeBob dan Patrick lari ketakkutan.

Banyak cara di pikirkan oleh SpongeBob dan Patrick agar coklatnya laku  dengan cara membeli tas coklat dari The Man Con sipenipu ulung, kepolosan SpongeBob dan Patrick dimanfaatkan oleh sipenipu ini hingga mereka berdua membeli tas yang sama dua kali.

Dengan penuh optimis mereka berdua berjualan coklat namun belum sempat satu pun coklat yang terjual TOM datang dan berteriak COKELAT SpongeBob dan Patrick pun lari kalang kabut.
 SpongeBob dan Patrick sempat merasa pesimis mereka tak yakin akan bisnisnya ini bisa mejadikan  meraka orang kaya raya, tiba-tiba muncullah ide licik mereka berjualan dengan menggunakan perban dan berpura-pura terluka parah, namun sayang orang yang mereka tawari coklat adalah The Man Con sipenipu ulung yang menyamar dengan kondisi fisik yang lebih buruk dari SpongeBob dan Patrick yang harus menjual coklat untuk membayar tagihan rumah sakit, mereka berdua merasa kasihan dan bersimpati membeli semua coklat milik  The Man Con sipenipu ulung.


Diperjalanan SpongeBob dan Patrick merasa sangat prustasi coklatnya semakin banyak dan belum ada satupun yang terjual namun tiba-tiba TOM datang dan mengatakan dia sudah dari tadi ingin menangkap SpongeBob dan Patrick bukan untuk menyakiti tetapi untuk membeli semua coklatnya, SpongeBob dan Patrick pun akhirnya kaya raya.

Kesimpulan:
Saya memang belum jadi pengusaha besar tetapi jikalau ingin jadi pengusaha besar makan saya harus meniru seperti SpongeBob dan Patrick yang bersimpati membeli semua coklat dengan harapan dapat membantu pengobatan si penjual atau membantu meringankan beban orang lain atau bersedekah... :)

2 comments:

{ Andry Andreas Panggabean } at: 12 Mei 2012 00.51 mengatakan...

terharu gan,saya jg suka sekali dgn cerita2 spongebob gan. banyak pesan positif didalamnya, salam sesama pecinta spongebob gan , hehehe :)

{ rizal zidan } at: 15 Mei 2012 00.36 mengatakan...

setuju bgt gan, salam spongebob :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Master PIN | Design by Dzignine

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...