Twitter

Twitter
Follow My Twitter

Facebook

Facebook
Gabung Di Page Facebook Kami Untuk Informasi Product

Support

Support
Jangan Sungkan-sungkan Silahkan Call or SMS 022-92302793 / PIN: 23B82A61

Keblinger

Kreasi Jilbab Buat Lebaran 2012

| Senin, 02 Juli 2012



Saat ini tren fesyen perempuan berkerudung semakin berkembang. Beragam atribut pendukung menutup aurat pun semakin beragam. Mulai dari jenis kerudung itu sendiri, aneka ciput hingga aksesori seperti bros,semakin inovatif

Belakangan, aksesori headband, bandana dan bando sedang naik daun sebagai atribut ala hijabers (sebutan komunitas muslimah berkerudung-red). Meski rambut dibalut kerudung, namun tak menghalangi para muslimah untuk menghias kepalanya.

Sebetulnya, natribut-atribut tersebut lebih dulu popular di tahun 70-an dan pada tahun 90-an. Fungsinya pun untuk mempercantik rambut, bukan digunakan sebagai aksesori kerudung.Salah satu butik yang menawarkan headband, bandana dan bando ini adalah Gallery Mutiez yang berlokasi di Balubur Town Square, Jalan Taman Sari.

"Headband dan bandana ini ada beberapa jenis. Tetapi yang banyak kita buat materialnya dari kaos yang dijalin menjadi sebuah tali panjang. Biasanya sisa guntingan dari pasmina kaos," ujar Euis Rahmawati kepada detikbandung.

Selain digunakan di atas kepala, headband juga bisa digunakan sebagai ikat pinggang.Selain headband, Euis juga membuat bandana rajutan multifungsi yang bisa digunakan sebagai kalung.

"Selain itu ada juga bando biasa. Pemakaiannya sama saja seperti bando ke rambut. Hanya ini di atas kerudung," ucap Euis. Berminat untuk mengeksplorasi kerudung Anda? Headband ini bisa dipilih sebagai must have item.
sumber : http://bandung.detik.com/read/2012/06/22/084922/1947892/686/percantik-jilbab-dengan-headband

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Master PIN | Design by Dzignine

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...