Twitter

Twitter
Follow My Twitter

Facebook

Facebook
Gabung Di Page Facebook Kami Untuk Informasi Product

Support

Support
Jangan Sungkan-sungkan Silahkan Call or SMS 022-92302793 / PIN: 23B82A61

Keblinger

WARNING!! Maleware Facebook Versi Baru

| Senin, 26 Desember 2011
 
 
Maleware emang ga ada matinya 4 teman fb saya sudah terinfeksi Hp dan Komputernya, modusnya kita dapet pesan ato inbox dari orang yg tidak kita kenal mengirimkan link (Biasanya orang bule) seperti contoh htp://tungtung.seng//nicepicture.jpg ini biasanya dikirim via YM ato Email, PM facebook dll.

Kemaren sahabat FB saya Uyunk awn ngajak chat "This is so cool, we can now video chat on facebook chat
http://vidface2face.net/4ilh0cw7 ___ ari sekarang dimana" itu isi chatnya, jadi curiga jangan-jangan sama modus maleware generasi baru!!, setelah saya jawab dia langsung offline...

Facebook sudah lama menghadirkan video chat jadi saya kira ga perlu mempromokan lagi dan bagi anda yg terbiasa dengan chating logo camera saya kira sudah mewakili dari pasilitas video chat bukan dengan link.

Saya jadi penasaran apa isi link itu, saya coba search di google ga ada tuh web face2face.net saya malah nemu facebook pusat bantuan isinya pertanyaan bagaimana menghilangkan link face2face.net di fb chat dan pertanyaan ini blom dijawab oleh siapapun ada juga web site Residential Apartment  ah bingung???!!
 
Nah... dari pada terjadi hihil yg mustahal lebih baik kita abaikan saja link face2face.net.
Yang jadi pertanyaan kenapa ada tulisan "ari sekarang dimana" modus yg paling baru lebih canggih menggunakan bahasa indonesia campur sunda atao mungkin ada versi bahasa daerah lainnya..

jadi timbul pertanyaan apa iya yg bikinnya orang indonesia??? biarlah tugas kita hanya berhati-hati dan menjaga acount kita dari serangan hacker.

agar facebook atau email kita aman dari hacker aktifkan login approvals bagai manacaranya Klik Disini insyaallah aman....

semoga bermanfaat..

2 comments:

{ dunia kecil indi } at: 26 Desember 2011 pukul 23.24 mengatakan...

wah, iya aku juga pernah nerima pesan serupa. untung gak dibuka, ya :)

{ Unknown } at: 27 Desember 2011 pukul 17.35 mengatakan...

iya abaikan saja itu lebih aman... :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Master PIN | Design by Dzignine

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...